Kekurangan Lazada.co.id

Dari semua Hal, dibalik kelebihan pasti ada kekurangan nya dong ya. Nah begitu pula dengan Satu Toko Online ini. Penulis merangkum kelamahan yang penulis rangkium dari berbagai review para user, baik pembeli maupun penjual.
Dari Seller :
  1. Free Ongkir yang dibilang Gratis oleh pihak Lazada.co.id tidak diberikan kepada Penjual (Review oleh : Mbak Eruna Peacecraft, mbak Vivi Esther)
  2. Pengiriman yang sangat lama dalam pengiriman barang dari Lex / Lazada Express (Riview oleh : Mas Surya Wibisana)
Dari Pembeli
  1. Barang yang lama tidak datang, ternnyata barang di reject karena gak ada barang di stok (Riview oleh : Irna Komalasari)
  2. Proses Refund yang sangat lama (Review oleh : mbak Nike Dominique)
  3. Banyak nya yang bilang Lazada Menipu (Review oleh : Mas Raka Damara, Mas priyono bps, dll)
Dari kesimpulan yang penulis ambil adalah berikut :
  1.  tidak menutup kemungkinan dari costumer yang berkunjung ke web ini dan meragukan integeritas dari situs E-commerce ini yang dikarenakan nomor customer yang dicantumkan di situs nerupakan nomor provider untuk telepon genggam yang dianggap sama kebanyakan situs / penjual produk bohonggan (penipuan) yang juga tersebar di internet.
  2. Respon layanan konfirmasi pembayaran yang masih sedikit terlambat
  3. Beberapa produk yang available stock di website ternyata out of stock di gudang
  4. Layanan M-Banking dan pembayaran kartu kredit yang belum memiliki integritas tinggi

Source : http://trustedcompany.com/id/reviews-lazada.co.id
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment