Ini adalah hal hal dalam Pelayanan yang Lazada berikan memiliki
kelebihan tersendiri dalam pasar Indonesia, antara lain sebagai berikut :
- Pilihan Produk Berkualitas yang beragam
Di Lazada Indonesia dapat dijumpai 12 kategori produk utama mulai
dari peralatan rumah tangga, Elektronik rumah tangga, Handphone &
Aksesoris, Kamera, Komputer, TV, Video & Audio, Mainan & Bayi,
Kesehatan & Kecantikan, Tas & Koper, Olahraga & Otomotif,
Musik & Instrumen, dan Buku.
- Penawaran Khusus atau Promo Produk
Dalam belanja online seperti Lazada Indonesia juga sangat
memperhatikan dinamika kehidupan masyarakat Indonesia. Berbagai
penawaran istimewa dilakukan baik yang tidak bertema maupun yang
disesuaikan degan tema. Ini tentu saja menjadi kelebihan dari belanja
online karena eksekusi promo secara bersamaan antar tema dalam
e_commerce lebih mudah dilakukan disbanding di dalam toko fisik.
3. Layanan Super Untuk Raja
Di dunia online anda adalah raja karena anda tinggal pencet telepon
bila ingin menanyakan produk, atau complain mengenai layanan, anda
tinggal klik, barang diantar, anda tinggal pilih model pembayaran, atau
bahkan anda tinggal minta jam berapa barang harus diantar ke rumah anda,
dll. Tidak perlu repot dengan senua hal yang ada dalam belanja
konvensional.
Di Lazada Indonesia memiliki banyak layanan luar biasa atau layanan super antara lain :
Anda dapat melepon ke nomor telepon yang tercantum di web.
- Gratis Biaya Kirim ke seluruh Indonesia
Kini Lazada Indonesia memeberikan gratis ongkos pengiriman di
Indonesia bagian barat dan tengah, dengan minimum akumulasi pembelian
sebesar Rp 200.000
- Pengembalian barang dalam 14 hari
Lazada Indonesia memberikan waktu 14 hari kepada para pelanggan untuk
melakukan penukaran barang atau pengembalian uang jika terdapat
kerusakan atau ketidaksesuain barang pesanan.
pengembalian barang dilakukan dengan cara mengisi formulir online di
website Lazada kemudian pengembalian barang akan diproses lebih lanjut.
Walaupun belum menerapkan waktu kirim hari yang sama (same day
delivery), tapi Lazada Indonesia sudah membuktikan kemajuan baik dalam
hal layanan pengiriman. Kini pengiriman dilakukan dalam rentang waktu
2-6 hari ke seluruh Indonesia.
Walaupun mengalami hambatan dalam melakukan penjualan di awal – awal
pembentukan Lazada Indonesia, pihak Lazada sangat merespon dengan sangat
baik dengan melakuakn berbagai promo untuk menaikkan keinginan
masyarakat berbelanja di dalam situs mereka. Sehingga jika melihat
kesuksesan yang diraih oleh Lazada kita dapat menyimpulkan bahwa system
E-commerce yang dibawa oleh perusahaan rocket internet dengan anak
perusahannya yaitu Lazada sangat diminati oleh para konsumen.
Source : Lazada.co.id
0 komentar:
Post a Comment